Call of Duty : GHOST (new version)

Haii sobat !!

Kali ini saya akan mempostingkan postingan terbaru ku...


Kabar baik bagi para pengguna Android yang sempat kecewa dengan aplikasi pendamping Call of Duty: Ghosts yang diluncurkan pekan lalu, pasalnya baru-baru ini pengembang Activision Publishing telah kembali menghadirkan update-an terbaru yang menjanjikan sejumlah perbaikannya.




Aplikasi pendamping Call of Duty: Ghosts pada dasarnya memungkinkan para pengguna perangkat Android untuk turut bergabung, membuat dan mengelola Clan langsung dari dalam aplikasi yang ada.
Menurut pengembang yang bersangkutan, update-an terbaru kali ini memungkinkan fungsionalitas Create-A-Soldier dan meningkatkan stabilitas Clan Chat. Selain itu, beberapa bug kabarnya telah diperbaiki dan stabilitas Player Profile telah ditingkatkan juga.
Tak hanya itu saja, pihak pengembang Call of Duty: Ghosts juga telah menangani perbaikan beberapa permasalahan login ketika perangkat mendadak terputus koneksi Internet-nya.
Bagi Anda yang ingin mencobanya, sekarang dapat men-download Call of Duty for Android 1.0.143 ini secara gratis melalui Google Play Store. Meskipun aplikasi ini hanya dapat dijalankan pada HTC One, Motorola Moto X dan Samsung Galaxy Nexus, tapi mudah-mudahan saja, ke depannya akan lebih banyak perangkat yang akan kompatibel segera.
Nahh, selamat mencoba ! :D

0 komentar :

Posting Komentar

 
Powered by Blogger