Rahasia Dibalik Uang Rp 10.000,00

Assalamu'alaikum, sobat"ku yang budiman ...


Admin kali ini akan memberikan sebuah informasi unik dan penting khususnya untuk seluruh umat Islam di Indonesia...
Yaitu tentang, rahasia dibalik uang Rp 10.000
Selamat membaca ...

Rahasia Bahwa Ada Dajjal di Balik Uang Rupiah Sepuluh Ribu. Astaghfirulloh, tanpa disadari ternyata dibalik uang Rp 10.000 ada hal yang ganjil. Kita tidak pernah tersadar bahwasannya kita sudah di kuasai oleh setanisme / Zionis dari orang-orang kafir, lihat saja dan buktikan jika masih kurang mengerti silahkan lanjut membaca artikel ini karna ada misteri dajjal yang sekarang menguasai kita di Indonesia. Sekarang ambil uang sepuluh ribuan dan ikuti langkah" berikut.

1. Siapkanlah uang Rp10.000,- yang bergambarkan Sultan Machmud Badarudin dan ikuti langkah berikutnya lagi.











2. Kemudian mulailah melipatlnya agar uang tersebut terlihat seperti gambar di bawah ini hingga rata kiri dan kanannya sama.









3. Selanjutnya lipatlah lagi bagian bawah uang tersebut ke depan hingga membentuk gambar seperti di bawah ini.










4. Lalu, putar 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. Dan silahkan lihatlah pada lingkaran, sebuah "Segitiga" yang bermata satu dan itu sudah jelas seperti lambang dari orang yahudi dimana lingkarannya berada di bagian atas segitiga tersebut yang menyatakan mata dajjal.  Dan memang benar yahudi ingin merusak manusia dari hal yang terkecil barulah ke yang terbesar.










Dan ada apakah dengan segitiga tersebut ? Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini :




















Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang satu dollar Amerika :










Jadi, mata uang negara kita ini yang sangat berharga yang digunakan sebagai alat tukar menukar barang ini adalah dibawah kekuasaan para Zionis dan yahudi, lalu apakah kita sebagi Umat Islam ingin selalu diinjak" oleh para yahudi? Mari bertindak !

Sekian sobat, semoga bermanfaat.. :)
By : Alvin Dwira

0 komentar :

Posting Komentar

 
Powered by Blogger